Cerita / Story

20488852756_8ab67847c6_o (1)

Pesanmu masuk, dan seperti biasa hatiku melompat
Bukan sekedar bahagia untuk segera bertemu, tapi aku suka mendengar ceritamu
Aku suka berbicara denganmu. Bicarakan semua hal yang bukan tentang kita.
Mungkin hari ini kita bicara tentang hutan di Amazon dan esok tentang rambut gondrongmu.
Aku suka bicara denganmu. Sungguh.

Aku tidak ingin malam cepat berlalu
Tak ingin pagi untuk segera datang
Karena aku masih ingin berbicara denganmu.

Aku masih ingin duduk dan menatap matamu saat cerita-cerita itu mengalir dari mulutmu
Dengan segelas kopi hangat di hadapanku
Aku suka gayamu bercerita

Kumohon terang untuk tak segera datang, hingga aku memanggilnya
Karena aku masih ingin mendengar semua cerita-cerita yang bukan tentang kita…


Your message came, and my heart jumped
Not only the happiness that comes for going to see you soon, but I like listening to your story
I like talking to you. Talking about everything but us.
Maybe today we will talk about the Amazon and tomorrow we will talk about the long-haired you.
I like talking to you. I do.

I do not want the night to be over soon
I do not like the day to break early
Because I still want to talk to you

I still want to sit and look at you in the eyes when all the stories pour
with a cup of warm coffee
Because I like the way you tell your story

I wish for the sun not to rise anytime soon, until I summon them to come
Because I still want to hear all your stories that are not about us…

 

Antwerpen, 29/02/2016
16:33

 

 

2 thoughts on “Cerita / Story

Leave a Reply

